TopMenu

Minggu, 23 Desember 2007

Reuni kecil-kecilan


Janjian ama beberapa temen SMA mau nengokin temen yang baru melahirkan. Minggu tanggal 23 Desember, Ibu jalan sendirian aja, sementara Fauzan ama Bapak di rumah. Makasih ya pak, dah mau nemenin Fauzan.

Dari rumah jam 09.30 wib, pulang nyampe rumah jam 12.30 wib. Pamit ama Bapak sih cuma sebentar, tapi ternyata yang namanya ibu-ibu apalagi udah lama gak ketemuan, ya sutralah, ngobrol gak habis-habis. Kalo gak pada ditelponin anaknya sih, kayaknya gak pulang-pulang tuh. Fauzan aja sempet telpon ibu, termasuk Mbah Kung-nya Fauzan.

Gitu kok Ibu mau kerja kantoran, yang ada di rumah makin heboh aja karena Fauzan pasti rewel gak ada ibunya. Iya nih, ibu dapet tawaran buat kerja lagi. Tapi kemungkinan besar sih di tolak, Ibu gak bisa ninggalin Fauzan dan Fauzan-pun pasti gak mau di tinggalin Ibu. Apapun keputusan yang Ibu ambil, Ibu siap dengan semua resikonya deh. Allah ngga pernah salah ngasih rejeki selama kita masih mau usaha.

Obsesi Ibu sih, punya kerjaan yang bisa dikerjain dari rumah. Biar gak usah ninggalin Fauzan. Mudah-mudahan aja usaha yang sekarang ibu rintis bisa semakin berkembang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar